Blogmutau.xyz

blogmutau

Tutorial

SketchUp

Info

Post Page Advertisement [Top]

MuTau | Internet VS Web

MuTau | Internet VS Web

Terkadang orang-orang tidak bisa membedakan antara Internet dan Situs Web. disaat seseorang mencari sesuatu lalu orang lain berkata cara aja di internet atau ada juga yang bilang cari aja di web, sebenarnya jawaban yang lebih tepat adalah Internet yang berarti lebih meluas sedangkan web lebih ke tunggal. Perbedaan jelasnya adalah bila di ibaratkan. Internet itu seperti Dunia sedangkan Web seperti rumah atau museum yang memiliki berbagai informasi yang ada di museum itu sendiri atau Web.

Untuk definisinya sendiri Internet adalah sebuah sistem jaringan komputer yang saling berhubungan yang semua menggunakan aturan yang sama, yang dikenal sebagai protolol, untuk berhubungan satu sama lain sedangkan Web adalah apa yang kebanyakan orang sebagai Internet. Ini adalah sebuah aplikasi berbagi informasi yang duduk di atas Internet dan memungkinkan anda untuk membaca dan berinteraksi dengan halaman web dengan browser web.




Internet telah ada sejak tahun 1960-an ketika pertama kali dikembangkan oleh pemerintah AS yang bekerja sama dengan beberapa perusahaan swasta, untuk berkomunikasi sejumlah besar informasi melalui komputer. Awalnya Internet digunakan oleh pemerintah dan universitas untuk bertukar berita, email, dan file atau jarak jauh login ke komputer.

WWW/Web dikembangkan pertama kali di Pusat Penelitian Fisika Partikel Eropa (CERN), Jenewa, Swiss. Pada tahun 1989 Berners-lee membuat pengajuan untuk proyek pembuatan hiperteks global, kemudian pada bulan Oktober 1990, 'World Wide Web' sudah dapat dijalankan dalam lingkungan CERN. Pada musim panas tahun 1991, WWW secara resmi digunakan secara luas pada jaringan Internet. Kurang lebih itu dia penjelasan tentang Internet dan Web yang jelas sangat berbeda. kalo kalian ada request artikel, boleh hubungi kami lewat email atau dengan berlangganan. Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona
DMCA.com for Blogger blogs